Sabtu, 17 Januari 2015

Website yang Dapat Membantu Anda Menghasilkan Uang dari Rumah

Odesk
Anda cukup mendaftar dan memilih salah satu dari sekitar 70an kategori pekerjaan yang ada. Masing-masing kategori menawarkan beragam kerjaan atau kadang diistilahkan project. Pekerjaan-pekerjaan utama di web ini meliputi penulisan artikel, menterjemahkan, pembuatan website, membangun aplikasi, serta mendesain. Pekerjaan Anda dibayar mingguan sesuai dengan waktu yang digunakan untuk menyelesaikannya.

Elance
Elance merupakan salah satu tempat terbaik untuk mencari aneka kerjaan online. Mulai dari programmer, penterjemah, penasehat keuangan, aneka kerjaan IT, bahkan pengacara. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftar dan menampilkan profile Anda dan tentukan tarif perjam Anda. Anda juga akan di-rate berdasarkan performa Anda dalam menyelesaikan tugas.


Freelancer
Freelancer berdiri sejak tahun 2004 dan memiliki banyak sekali pendaftar. Keahlian yang dicari di Freelancer meliputi perancangan web, penulis artikel, pemasaran, data entry dan aneka kerjaan online lainnya.

ProBlogger
Sekilas seperti blog biasa, tetapi ini adalah salah satu blog yang menyediakan banyak peluang kerja rumahan buat mereka yang hobby menulis. Langsung klik di “Job” untuk menemukan sejumlah besar tawaran kerjaan yang akan menantang Anda mengeluarkan keahlian menulis yang mungkin selama ini terpendam. Bayarannya pun oke, sesuai kualitas pekerjaan Anda.