Jumat, 14 Oktober 2011

Boxs Office



Rentaneko
Download  : Part 1  Part 2  Part 3  Part 4  Part 5
Subtitle      : Indonesia

Sayoko adalah seorang wanita biasa yang menyewakan kucing untuk orang yang kesepian. Beberapa penyewa termasuk seorang wanita tua yang kehilangan suaminya dan kucing mencintainya, seorang pria setengah baya yang pindah jauh dari keluarganya untuk bekerja, seorang wanita yang bekerja di sebuah meja resepsionis dan mempertanyakan keberadaannya, dan seorang pria yang memiliki sambungan dengan Sayoko. Saat ia membantu untuk mengisi kekosongan spiritual mereka, Sayoko juga berubah sedikit demi sedikit.

Soob Khoo Ku Loke

Download  : Part 1  Part 2  Part 3 


Ini adalah tentang dua orang malas, bikers unik yang menemukan bahwa alien memiliki Thailand penuh. Para teman menemukan diri mereka pahlawan enggan ketika mereka harus memimpin misi untuk menyelamatkan dunia dari para pengunjung tanpa diundang.













Faces In The Crowd

Download : Part 1  Part 2  Part 3
Subtitle : Indonesia

Sebuah horor-thriller berpusat pada hidup wanita dengan "kebutaan wajah-" setelah selamat menyerang pembunuh berantai itu. Saat ia tinggal bersama kondisinya, di mana fitur wajah berubah setiap kali dia kehilangan melihat mereka, pembunuh menutup masuk.



PIRATES OF THE CARIBBEAN 4 : ON STRANGER TIDES 3D
Download : Part 1  Part 2  Part 3  Part 4
Subtitle : Menyusul

Captain Jack Sparrow (Johnny Depp) tak pernah mengira kalau ia bakal bertemu lagi dengan Angelica (Penelope Cruz. Sejak awal Jack memang tak pernah bisa meyakinkan dirinya sendiri tentang apa yang ia rasakan. Jack tak yakin apakah ia telah jatuh cinta pada wanita ini atau tidak. Dan sepertinya Angelica tahu persis bahwa ia bisa memanfaatkan Jack untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.


Jurasic Park 1
Download : Full
Subtitle : Indonesia

Diterbitkan Juni 1993
Jurassic Park adalah sebuah novel karya Michael Crichton yang diterbitkan
pada tahun 1990. Dan kemudian diadaptasi dalam sebuah film yang disutradari oleh Steven Spielberg. menggunakan konsep Teori Kaos dan implikasi filsafat untuk menjelaskan kegagalan sebuah taman hiburan yang menghidupkan kembali spesies dinosaurus.

Spiderman 3
Download : Part 1  Part 2  Part 3
Subtitle : Menyusul

Film ini dimulai pada masa Peter Parker telah sukses sebagai Spider-Man, sementara Mary Jane Watson memulai kariernya di Broadway. Harry Osborn masih terus berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya, dan Flint Marko jatuh ke dalam sebuah akselerator partikel dan berubah menjadi makhluk pasir yang dapat mengubah-ubah bentuk.


HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS
Download : Part 1  Part 2  Part 3  Part 4
           Part 5  Part 6  Part 7  Part 8  
Subtitle : Indonesia








HERO
Download : Part 1  Part 2  Part 3
Subtitle : Indonesia
Diterbitkan Oktober 2002

  




 
Korean    : The Melody Of The Curse
Download  : Part 1 Part 2

Kelompok gadis "Boneka Pink" selalu didorong ke latar belakang oleh berhala populer lainnya. Ketika gadis-gadis merilis lagu baru mereka "Putih" - sebuah remake dari asal-usul yang tidak diketahui mereka menjadi sensasi instan. Keempat anggota "Boneka Pink" termasuk Eun-Joo, mantan penari istirahat, Je-ni, seorang penyanyi tidak aman dengan memukul nada tinggi, Ah-Rang, penyanyi kecanduan operasi plastik, dan Sin-Ji yang tidak bisa menyanyi , namun baik di rap dan bernyanyi. Sebagai kelompok menjadi lebih dan lebih populer, kecemburuan dan daya saing meningkat sebagai semua gadis mencoba untuk menjadi penyanyi utama. Eun-Joo kemudian menyadari bahwa lagu "Putih" dikutuk dan ia berusaha untuk mengungkapkan rahasia.



Love You You
Download : Part 1  Part 2

Di Malaysia, ada sebuah pulau yang indah, dimana air jernih dan pasir putih, pemandangan yang indah, adalah sebuah resor yang sangat baik. Pulau ini memiliki musik pulau bermain utama muda (Eddie hiasan), yang hanya berjalan pulau satu hotel, sementara berbagai pengembangan kreatif dari proyek pariwisata, operasi bisnis sukses gemilang, sampai suatu hari, yang disebut Chamie (Angela dekorasi bayi ) kedatangan gadis itu mengubah segalanya.